Ella Beltra Gadis Manis Penuh Talent

Posted on

Setelah sukses meluncurkan albumnya yang ke 1,2,3,4,5, dan 6, Graecilla Venitha westha westhy yang akrab disapa Ella, kembali menyapa penggemarnya lewat album Rohani bertajuk ” Lagu Natal Dayak” Vol. 07. Album bertajuk Lagu Natal Dayak memperlihatkan kemampuan, kecerdasan, dan talenta bermusik Ella Beltra pelajar SMA Gembala Baik yang pada bulan Valentine Februari nanti akan menggenapi usianya yang ke 16.


,

Martina Beltra Ibu sekaligus Manager Ela Beltra mengatakan Album bertajuk Lagu Natal Dayak Volume 07 ini diluncurkan pada tanggal 23 Desember 2007 lalu di Kota Pontianak. “Muatan lagu dalam album ini cukup beragam. Mulai dari House music, Pop, hingga Dangdut” Ucap Martina Beltra satu-satunya mantan anggota DPRD kota Pontianak yang berstatus perempuan pada tahun 2004 lalu.


Albumnya yang ketujuh kali ini berisikan 12 lagu Natal dan satu bonus lagu Natal yakni Malam Kudus, Ano Bahagia, Refo Sidi, Ari Natal, Betlehem Enek, Malam Yesus Lahir, Malam Yesus Lahir, malam Sunyi Senyap (House Music), Yesus Lahir, Tele’ Yesus Ka’ Palungan, Karepoatn Bagi Dunia, Malam Sunyi Senyap (Dangdut), dan Salamat Ari Natal ditambahlagi satu bonus ini yakni All Come O ye

Graecilla Venitha westha westhy putri kedua dari dua bersaudara pasangan Martinus Beltra, SE dan Martina Beltra, S.Pd. Nama pemberian orang tua yang panjang itu ternyata mempunyai makna tersendiri. Gracelia berarti anugerah, Venitha berarti kasih sayang dan westy artinya manis. Jadi Graecilla Venitha westha westhy mempunyai arti kasih sayang yang manis di bulan Februari.


Artis cilik yang beralamat di di Teluk Sukamaju, Sei raya ini diam-diam sudah pernah terpilih sebagai pemain sinetron Damar Wulan di Jakarta tidak hanya itu ia juga pernah tampil di iklan Antimo dan Shampo. Di tingkat lokal pada tahun 2007 yang baru saja dilewati Ella berhasil tampil sekaligus juara sebagai penyanyi lagu Dayak terbaik, penyanyi lagu Dayak unggulan, dan Penata Musik Dayak Unggulan Parade Lagu Daerah Kalimantan Barat diacara Festival Budaya Khatulistiwa


Optimis adalah kunci sukses model cilik berparas cantik ini. berangkat dari rasa optimis tidak mengherankan ketika Ia memiliki segudang prestasi prestasi yang sekaligus megangangkat namanya sendir, keluarga, bahkam sekolah. Prestasi itu antara lain The Best Persanality Pemilihan stop Style Model Indonesia di Jakarta (2003). Juara Top Model Indonesia Lomba Pemilihan Bintang Sinetron dan Iklan di Hotel Mandarin Jakarta (2003) berhasil merebut Piala Menteri Pariwisata Dan Budaya. Pengobatan sebagai anugerah prestasi anak bangsa penghargaan tertinggi oleh Menteri Pariwisata dan Budaya di Hotel Mandarin Jakarta (2003), dan penghargaan Liontine terbaik di seluruh peserta s-Indonesia.

Putri pasangan Bapak MartinusBeltra, SE dan Ny. Martina Beltra, S.Pd ini juga pernah menelorkan beberapa album rekaman diantaranya Album Pop rohani yang berjudul “Sembah Sujud” ciptaan Matulapelwa di studio Saun city record Jakarta.

“Apapun yang telah berhasil Ella raih merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa” Ungkap Anggota Dewan ini


Lebih lanjut Martina Ibu kandung Ella yang juga sebagai Manager megatakan program Ella untuk tahun 2008 ini adalah antara lain untuk tingkat Nasional Lomba Cipta Lagu pada Bulan Maret, Aransmen Musik di Jakarta Mei, dan Pemilihan Bintang Sinetron dan Iklan di Jakarta, Maret.


Masih menurut pengurus Gereja PPIk ini, pada bulan Februari yang akan datang Ella akan mengikuti lomba lagu-lagu daerah di Bali.

Sebagai orang tua yang juga merupakan Manager Martina sangat mendukung atas perjuangan dan kerja keras Ella, tidak hanya itu pihak sekolah juga sangat memberi dukungan yang baik kepada Ella. Tutur Martina


“Berkaitan dengan peluncuran album Ella Vol. 07 yang bertajuk Lagu Natal Dayak ini diharapkan bisa sukses seperti album sebelumnya” Ungkap Politisi Perempuan ini.

.

Terima Kasih Anda Sudah Membantu menyebarkan Tulisan ini

http;//www.sugengmu.org

JOIN OUR NEWSLETTER
I agree to have my personal information transfered to AWeber ( more information )
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.