Gamer Dimanjakan ASUS ROG Strix GL502VS

Generasi terbaru ASUS ROG Strix GL502VS
Gamer Dimanjakan ASUS ROG Strix GL502. Para Gamer di jagad ini terus dimanjakan dengan kehadiran beberapa gadget penunjang. Gayung pun bersambut, membaca kebutuhan para Gamer, ASUS menghadirkan varian produk terbaru mereka, ASUS ROG Strix GL502, Gamer menyabut suka cita  varian yang sudah didukung penuh Intel Core i7-6700HQ Processor. 
Dari kacamata gamer, ASUS ROG Strix GL502 membawa rasa tersendiri untuk menikmati permainan game dimana saja dan kapanpun. ASUS pun tidak main-main menyematkan senjata yang tertanam dalam tubuh ASUS ROG Strix GL502, dan kali ini penulis coba membongkar senjata-senjata yang disematkan dalam tubuh ASUS ROG Strix GL502 hingga dicintai para gamer. 

Bentuk dan Layar Yang Sempurna

Bentuk Layar Yang Sempurna
Senjata pertama yang membuat Gamer terkesan adalah penampilan layar. Untuk sebuah laptop gaming, ukuran layar 15.6 inci dan mendukung resolusi hingga 4K UHD atau setara Full HD. Ditambah Grafis besutan  NVIDIA GeForce GTX 980M GPU menambah grafis yang mempesona dan memberikan rasa nyaman, bahkan untuk game berat sekalipun laptop ini tetap menampilkan grafis yang detil, dan tidak salah gamer menempatkan produk baru ASUS ini sebagai produk unggulan yang wajib dimiliki para gamer. 
Pada layar juga dipersenjatai panel 15.6 Inci dengan teknologi IPS, yang memberikan sudut pandang hingga 178 derajat, minimalisir distorsi warna sangat terasa untuk produk ini, bahkan ketika kita melihat dari sudut ekstrim, distorsi warna tidak akan  terasa, dan layar tetap memberikan kenyamanan mata memandang. 

DDR Generasi 4 Up To 32GB

Untuk ukuran RAM, ASUS ROG Strix GL502 sudah dipersenjatai RAM DDR generasi ke 4 yang dappat di ugrade hingga 32GB. Kapasita RAM yang sangat besar tentunya berdampak pada peningkatan kecepatan, dan memberikan ruang lega yang besar. RAM yang besar juga berdampak pada daya serap daya menjadi lebih rendah, sehingga berdampak pada kemampuan kerja ASUS ROG GL502 itu sendiri, serta memberikan kenyamanan dalam bermain game. 

VR Kompatible

Virtual Realitty seakan menjadi kebutuhan sekarang ini, dan ASUS ROG Strix GL502 sudah mempersenjatai dirinya, didukung grafis NVIDIA GeForce GTX 1070, tenaga yang dihasilkan untuk menghadirkan VR sangat memuaskan, VR berjalan mulus tanpa gangguan tentunya memberikan rasa nyaman, dan dunia nyata dalam genggaman. 

Dimana Saja Bisa bermain Game

Bermain Game dimana Saja
Memiliki ketebalan 30,1 mm dan berat 2,2 Kg, bukan alasan tidak membawa perangkat satu ini, ketebaalan dan berat yang minim, memberikan rasa nyaman untuk dibawa kemana saja, dan tetap aman ketika berada dalam tas. Keadaan itu sangat mendukung buat gamer yang senang berpergian kemana saja tanpa dipusingkan perangkat yang ribet dan berat. 

Illuminated Keyboard

Keyboard Tombol Gaming Chiclet
ROG Strix GL502VS memiliki senjata yang mumpuni dibagian Keyboard, tombol gaming chiclet dengan desain red-backlit scissor-switch dengan kedalaman tekan hingga 1,6mm memberikan rasa nyaman saat bersetuhan. Keyboard ASUS ROG GL502 juga tergolong pintar yang mengajarakan setiap jari kita mengetahui dimana harus meletakan jari yang benar. 

Inteligent Cooling

Sebagai laptop gamer, tentunya kinerjanya sangat lama, dan bisa tembus 10 jam dalam sekali pemakaian, akibatnya prosesor dan beberapa senjata yang ternaman dalam laptop menjadi panas. ASUS ROG GL502 memahami kebutuhan itu, karenya System pendingin Hyper Cool Duo Cooper menggunakan pipa tembaga penghantar panas sudah disematkan dalam tubuh ASUS ROG GL502. Dua kipas yang tertanaman juga mempunyai peran yang berbeda masing-masing mendinginkan GPU dan CPU, hal itu memberikan ruang maksimal kinerja kipas untuk pendinginan tanpa perlu kerja ganda dalam waktu bersamaan. 

USB dan Mini Display

Berasa kurang rasanya ketika sebuah laptop tanpa disematkan Port USB, ASUS ROG GL520 menjawabnya dengan menyematkan USB Type C yang memberikan kemudahan kita untuk memindahkahkan berbagai perangkat dengan kecepatan transfer hingga 10Gbps. Kekuatan super yang tertanam dalam Port USB sangat memanjakan kita, bayangkan untuk memidahkan sebuah file 2GB, ASUS ROG GL502 hanya memerlukan waktu tidak lebih dari 2 detik.
Ingin mencapai kepuasan dalam bermain game, dan kebutuhan layar yang lebih besar, ASUS ROG GL502 juga sudah menyediakannya, Sebuah Mini Display siap menghadirkan ruang pertempuran game di rumah anda. 

Audio By IcePower

Untuk sound, ASUS ROG Strix GL502VS sudah dipersenjatai Audio mumpuni dari Ice Power, konsep Speaker Built-In yang tertanaman dalam ASUS ROG Strix GL502VS memberikan suara yang menggelegar dan menambah kesan wah dalam permainan game yang dijalankan. 

ROG Gaming Center

Percuma menyadang nama ROG tanpa dukungan penuh ROG itu sendiri. Dan ASUS ROG GL502VS mendapat dukungan penuh ROG yang memberikan akses semua fungsi yang tertanam dalam ROG, mulai dari hanya sekedar mencari informasi sitem, sampau mengatur tombol makro guna memudahkan dalam bermain. Bahkan ROG memberikan akses besar bisa merekam game yang sedang kita mainkan.
Dapur Pacu ASUS ROG Strix GL502VS
ROG juga mengusung 4 mode Preset Package Priority yang sudah ternaman dalam ASUS ROG GL502VS mulai dari Optimazation, game, media Streaming, dan File Sharing. Karenanya sudah selayaknya para gamer memiliki produk ASUS yang satu ini. 

Harga

ASUS ROG Strix GL502VS dilepas dipasaran dengan kisaran harga Rp.29.299.000. harga yang cukup pas untuk sebuah laptop game yang sudah dipersenjatai generasi terbaru. ASUS juga memberikan garansi hingga 2 tahun. Didukung Service Center yang tersebar di Indonesia, saya kita kita tidak perlu takut untuk memiliki perangkat yang satu ini, beda rasanya jika seorang gamer tidak merasakan sensasi ASUS ROG Strix GL502VS
Asus Strix GL502VS-FY032T (Strix GL502VS Series)
 
Processor
Intel Core i7-6700HQ 2.6 GHz (Intel Core i7)
 
Graphics adapter
NVIDIA GeForce GTX 1070 (Laptop) – 8192 MB, Core: 1443 MHz, Memory: 4000 MHz, GDDR5, ForceWare 372.53, No Optimus
 
Memory
32768 MB  , DDR4, 2133 MHz, Dual-Channel, both slots in use
 
Display
15.6 inch 16:9, 1920×1080 pixel 141 PPI, LG Philips LP156WF6-SPB6 (LGD046F), IPS, Full HD, G-Sync, glossy: no
 
Mainboard
Intel HM170 (Skylake PCH-H)
 
Storage
SanDisk SD8SNAT256G1002, 256 GB  , m.2-SSD + HGST Travelstar 7K1000 HTS721010A9E630, 1000 GB @ 7200 rpm, 2,5-Zoll-HDD
 
Weight
2.1kg ( = 91.71 oz / 5.73 pounds), Power Supply: 570 g ( = 20.11 oz / 1.26 pounds)
berikut beberapa Test untuk ASUS ROG Strix GL502VS
Tangkapan Layar yang SempurnaUntuk game DOOM
 
Bencmark untuk CPU
Kecepatan yang dihasilkan untuk HDD
Kecepatan yang dihasilkan SSD

Terima Kasih Anda Sudah Membantu menyebarkan Tulisan ini

http;//www.sugengmu.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *