(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-76399891-2', 'auto'); ga('require', 'GTM-W93FG5M'); ga('send', 'pageview'); Guru Mobil Hadirkan Mobil Bekas Berkualitas - Sugengmu

Guru Mobil Hadirkan Mobil Bekas Berkualitas

Sumber Foto : Guru Mobil

Mobil sekarang ini tidak lagi masuk dalam kategori kebutuhan para elit.

 Seiring perkembangan zaman, ditambah lagi moda transportasi di Indonesia jauh dari kata “Nyaman” seakan menjadi salah satu faktor masyarakat berlomba-lomba untuk membeli mobil sendiri. Mulai dari membeli baru dengan cara kredit, ataupun membeli mobil bekas.
Bagi mereka dengan finansial mencukupi tentunya memilih membeli mobil baru, semuanya aman dan nyaman karena sudah dijamin langsung pihak distributornya. Namun yang menjadi permasalahan sekarang adalah tidak semua bisa membeli Mobil baru.
Karenya alternatif terbaik adalah membeli mobil bekas. Bagi orang yang berpenghasilan pas-pasan mobil bekas solusi terbaik yang diambil, tentunya mobil bekas bukan mobil rongsokan. Dan kini banyak cara untuk mendapatkan Mobil bekas tapi berkualitas, dan yang perlu diperhatikan dalam berburu mobil bekas seharunya :

A.      Membeli Tanpa Perantara

Kita bisa membeli mobil bekas langsung kepada sipenjual, istilahnya Face to Face, dengan cara tersebut kita bisa menggali lebih dalam kondisi mobil tersebut. Untuk harganya bisa langsung dibicarakan tanpa tambahan biaya.

B.      Cek langsung Kondisi Mobil

Sebagai orang yang kurang pemahaman tentang mesin, dianjurkan membawa teman, kerabat, atau montir kepercayaan, untuk cek kondisi langsung mobil yang akan kita beli. Manfaat cek kondisi bisa membuat kita menaksir kisaran harga mobil bekas tersebut

C.      Riwayat Mobil

Kita tidak mau kan membeli mobil seperti membeli “Kucing dalam karung” karenya menjadi penting mengetahui riwayat mobil selama berada ditangan penjual. Mengetahui riwayat mobil sendiri membantu kita untuk memperkirakan penyusutan yang terjadi selama digunakan penjual dan tentunya kita juga bisa memperkirakan kisaran harga.

D.      Kelengkapan Surat

Kelengkapan surat menyurat mobil seperti STNK dan BPKB menjadi hal mutlak setiap kali kita memiliki kendaraan. Kita wajib tau apakah STNK dan BPKB tersebut asli atau tidak. Karena banyak beredar STNK dan BPKB aspal alias asli tapi palsu. Kalau perlu bawa surat menyurat tersebut ke Samsat guna pengecekan keasliannya, memang sedikit memakan waktu tapi demi yang terbaik kenapa tidak kita lakukan.
Nah, dari empat poin diatas, mungkin kita berpikir susah sekali untuk mendapatkan mobil bekas yang berkualitas. Namun di era digital sekarang ini, empat point tersebut menjadi sangat mudah dan kita tidak perlu berjalan kesana kemari. 
Beberapa negara sudah memanfaatkan teknologi dalam berburu mobil bekas, hanya mengakses internet mereka sudah bisa mendapatkan mobil idaman dengan harga murah tanpa takut dirugikan.
Dan di Indonesia, satu-satunya yang menerapkan Teknologi dalam jual beli mobil bekas adalah Guru Mobil. Guru Mobil hadir untuk meningkatkan transparansi pasar dalam mendapatkan mobil bekas, jadi kita bisa mengambil keputusan yang akurat dalam membeli mobil bekas tanpa takut merugi. 
Di Guru Mobil anda bisa menganalisa harga pasar mobil yang menjadi incaran anda, dan Guru Mobil akan memberikan akurasi harga yang tepat dan cepat terhadap mobil. Kita bisa melakukan analisa jual untuk mendapatkan harga jual terbaik untuk kendaraan yang akan kita jual. Begitu juga sebaliknya di Guru Mobil kita bisa menganalisa mobil yang akan kita beli sehingga menemukan harga terbaik. 

Tunggu apalagi sudah waktunya kita menjadi pembeli dan penjual yang bijak dalam setiap pengambilan keputusan membeli atau menjual mobil

Terima Kasih Anda Sudah Membantu menyebarkan Tulisan ini

http;//www.sugengmu.org

Sugeng Mulyono :