“Incredible Race” Berpetualang Bersama ASUS

Posted on

www.sugengmu.orgDua pekan sudah, event terbesar tahun ini, Zenvolution yang diusung ASUS digelar, namun gemanya hingga sekarang masih berasa. Dan salah satu yang membuat semua peserta tidak ingin melupakannya adalah “Incredible Race” bermacam permainan disajikan yang membuat seluruh peserta menikmati permainan yang diusung ASUS. dan yang paling menajubkan Incredible race memecahkan Record MURI  dalam kategori permainan dengan peserta terbanyak untuk perusahaan IT
Incredible race merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran produk-produk terbaru ASUS di Indonesia. Adapun model yang diperkenalkan antara lain ASUS Zenfone 3 series, ASUS Zenbook 3 series, ASUS Transformer 3 series dan beberapa aksesoris terbaru dari ASUS seperti ASUS Zen Ear, New ASUS ZenPower Series, New ASUS Zenfone Deluxe and Ultra Accessories.

Baca juga : Surat Cinta ASUS Indonesia

www.sugengmu.org
Kemeriahaan Peserta Incredible Race ASUS
Saya dan beberapa teman dari Pontianak bergabung di group 33, yang boleh saya katakan group ini paling “Gila”, paling kompak meski kemenangan jauh dari harapan. Berikut beberapa kemeriahan dan kegilaan dan bersenang-senangnya peserta Incredible race.

Berpikir paling Cepat

Dalam hitungan ketiga seluruh beserta dilepas berdasarkan rute yang telah ditentukan melalui barcode yang menunjukan arah pos pertama, semua melangkah dengan pasti menuju post satu. “Ah… kita paling pertama sampai pos satu” teriak bang Fredy selaku kepala adat digroup 33 yang disambut gemuruh anggota adat.
“Battery Station” untuk julukan Post pertama, Penjaga post satu dengan bangganya memerintahkan semua koloni adat 33 mengeluarkan Zenfone 3 mereka yang sudah dibagikan sebelumnya. “Kalian diberikan waktu 15 menit untuk menangkap pokemon sekitaran sini,” petunjuk itu disambut bahagia sebagian koloni, sebagian lagi kebingungan karena sebelumnya tidak pernah memainkan permainan ini. 
Dan kepala adat pun ambil sikap, apalagi setahu saya di Pontianak dan Mempawah Bang Freddy yang paling eksis berburu Pokemon. Bang Freddy mengumpulkan semua koloni serta memerintahkan jangan jauh-jauh berburu pokemon, menurutnya ada yang menebar umpan sehingga kita tidak perlu jauh-jauh karena para monster datang dengan sendirinya, sebagai pemain baru dalam dunia perburuan Pokemon saya pun ikut saja perintah kepala adat yang baru beberapa bulan saya kenal ini. 

Baca Juga : ASUS Zenwatch 2 Jam Pintar

Google Map Nyasar

15 menit berlalu, perburuan Pokemon selesai, kami pun melanjutkan ke Pos dua, nah…!!! perjalanan menuju pos dua ini hanya berdasarkan google map yang akses melalui barcode khusus yang disiapkan panitia. Dari keterangan yang ditampilkan Google Map, arah post dua tidak jauh, namun setiap kali kami menghampiri petunjuk yang diberikan, selalu saja arah yang kami tuju menjauh dari petunjuk yang diberikan. Beberapa security yang dimintai bantuannya, tidak bisa memberikan jawaban pasti arah yang kami tanyakan.
Keadaan itu membuat petualangan semakin meriah, karena beberapa anggota koloni sudah mulai lelah, masing-masing memberikan masukan kemana arah yang harus dilalui untuk menuju ke Post dua, dua jam berlalu, fasilitator kami dan kepala Suku berupaya maksimal agar bisa segera menemukan post dua.
Akhirnya setelah kian lama berjalan, akhirnya post dua ditemukan, dan sangat suprise pos itu ternyata tempat kami menginap selama berada di Bali. Sesat sampai dipintu post 2 kami pun langsung rebahan dan sedikit mengambil napas, dengan perjalanan dua jam layaknya petualangan pramuka cukup menguras tenaga kami.

Long Exposure

Di post dua ini, anggota Koloni membuat konfigurasi bertuliskan “Zenvolution” menggunakan Zenfone 3 dengan teknik long exposure, nah… lagi-lagi kami mengutus bang freddy selaku esekutornya, dia memang kesehariannya juga merupakan fotografer dan itu menjadi alasan kuat kami mengutusnya, dan hasilnya juga maksimal dan sangat membahagiakan.

Sonic Master

Tidak seperti perjalanan menuju post dua, kali ini, post tiga kami tidak perlu waktu lama untuk sampai, di post ini kami diwajibkan menyebutkan judul lagu yang dimainkan di Zenbook, sekali lagi ASUS menujukan kualitasnya, tidak perlu pengeras suara, Zenbook dengan baik memainkan beberapa lagu, dan koloni kami mampu menyelesaikan permainan dengan Sempurna, dari 20 lagu yang dimainkan, kami mampu menyelesaikan 19 lagu.
Lelah mendera, dan hari pun sudah menunjukan waktunya makan siang, sepakatan bersama, akhirnya kami memutuskan untuk makan siang sebentar sebelum melanjutkan Race yang menggugah adrenalin setiap pesertanya.

Puzle

Waktu istarahat sudah usai, dan waktunya melanjutkan permainan, kali ini kami diminta untuk lakukan scan barcode yang ada, dan menyusul puzle sesuai dengan barcode yan kami dapat, 15 menit kami berupaya maksimal menyelesaikan puzle tersebut, dan waktu yang diberikan tidak cukup untuk menyelesaikan puzle yang ada.

Optical Image Stabilition

Karena waktu yang terbuang banyak, dari 10 post direncanakan, kami hanya mampu menyelesaikan 5 post saja, dan post terakhir kami harus merekam video menggunakan Zenfone 3 dan mengingat apa-apa saja yang terkeman selama dibawa berkeliling Nusa Dua. Dengan kekuatan Zenfone yang dibekali Optimal Image Stabilition (OIS) dan Full HD pekerjaan untuk merekam video dalam kondisi cepat sangat mustahil dilakukan dan itu terbukti dengan hasil yang didapat selama perekaman, Zenfone 3 mampu meminimalisir goncangan yang terjadi selama berjalan.

Tawa Manis Garis Finish 

Kami pun mengakhir perjalanan Incredible race dengan bahagia, mendali disematkan tanda kami sudah menyelesaikan petualangan “Incredible Race” bersama ASUS. Kelelahan dan peluh keringat yang tercurah dibayar tunai oleh ASUS dengan kebahagiaan yang sudah diberikan dengan menghadirka produk-produk sesuai keinginan semua orang

Terima Kasih Anda Sudah Membantu menyebarkan Tulisan ini

http;//www.sugengmu.org

JOIN OUR NEWSLETTER
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *