(function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga'); ga('create', 'UA-76399891-2', 'auto'); ga('require', 'GTM-W93FG5M'); ga('send', 'pageview'); Kotak Kecil ASUS ZenPower Ultra 20100 Bertenaga Kuda - Sugengmu

Kotak Kecil ASUS ZenPower Ultra 20100 Bertenaga Kuda

Kotak Kecil ASUS ZenPower Ultra 20100 Bertenaga Kuda. Perkembangan zaman membawa kemudahan bagi manusia dalam mengatasi keterbetasannya, dulu berbekal handphone dan chargernya selalu saja kita dipaksa untuk mencari sumber listrik, akibatnya tak jarang ditempat umum ramai pengguna gadget mencari sumber listrik. Namun kini semuanya lamban laut mulai bergeser. dan para Blogger Pontianak mendapatkan kesempatan untuk merasakan ASUS Zenpower Ultra
Para penikmat gadget kini dimanjakan dengan hadirnya charger portable yang bisa dibawa kemana-mana, tidak ada batasan ruang dan waktu, asal terisi penuh, kita bisa menggunakan Charger portable yang lebih keren kita sebut sebagai Power Bank atau kalau kita Indonesia berarti tempat penyimpanan daya listrik, bentuknya batrai kering.
Beberapa perusahaan elektronik pun berpacu waktu menghadirkan power bank berbagai macam bentuk dan keunggulan masing-masing, dengan sumber daya yang menggiurkan bagi penikmat kemudahan power bank. Tentunya kita merasa bingung harus memilih Power bank mana yang cocok untuk kita gunakan. Dan penulis memiliki rekomendasi yang sangat bagus untuk anda miliki sebagai asisten pribadi pengisi daya buat gadget anda, yakni ASUS ZenPower Ultra 20100 20100 keluaraan ASUS Indonesia.
Mengapa penulis merekomendasikan ASUS ZenPower Ultra 20100 untuk segera anda miliki, bukannya tanpa alasanya, beberapa alasan yang mengharuskan anda memiliki ASUS ZenPower Ultra 20100 segera. Dan penulis segera memaparkan apa saja yang dibawa ASUS ZenPower Ultra 20100 hingga, saya merekomendasikan Power bank satu ini.

Perlengkapan

Sebelum kita melangkah jauh tentang ASUS ZenPower Ultra 20100 ini, kita mesti lihat dulu perlengkapan apa saya yang ada perangkat ASUS ZenPower Ultra 20100 yang kita beli. Kali ini ASUS Indonesia tidak ingin melepaskan kesan Elegan setiap produk-produk mereka, untuk ASUS ZenPower Ultra 20100 20100 sudah terdapat
Perlengkapan ASUS ZenPower Ultra 20100
  1. Kotak
  2. Manual Book
  3. Cable Connector
  4. Sarung Pembungkus

Bentuk & Warna

Warna Silver salah satu varian ASUS Zenpower 20100
Kali ini ASUS Indonesia menghadirkan Zenpower dengan bentuk garang, berbentuk persegi panjang, diameter 17,5 cm x 6 cm memberikan rasa nyaman dalam genggaman,permukaan yang sedikit kasar namun tidak meninggalkan kesah mewahnya membawa rasa sendiri bagi power bank ini. Setiap ujungnya sedikit membulat menambah rasa elegan untuk sebuah power bank yang gahar.
Dua diantara 3 varian asus zenpower ultra 20100

Untuk warna kali ini, ASUS Indonesia menghadirkan Zenpower dengan tiga varian warna, silver, black dan Pink. tiga varian warna ini menasbihkan keberanian ASUS bahwa Zenpower dibuat untuk menjadi asisten yang baik dan dapat dipercaya, serta membuang jauh-jauh kesan produk yang dibuat kali ini hanya sekedar memenuhi dahaga kebutuhan charger portable tanpa mempertibangkan kenyamanan pengguna, ASUS sudah memikirkan itu dan serius menggarap ASUS ZenPower Ultra 20100.

Daya & Dua Connector

Dua Connector yang bisa digunakan bersamaan
senter kecil membantu dalam kegelepan
Untuk daya yang diusung ASUS ZenPower Ultra 20100 tidak tanggung-tanggung, daya yang dibenamkan dalam powerbank ini mencapai 20100mAh. Daya yang sangat luar biasa bukan bagi kita yang hanya biasa menggunakan powerbank kisaran 1000mAH – 5000mAH. Tentu kalian tidak ingin alami kekecewaan bukan, disaat memerlukan powerbank guna menunjang aktifitas, disaat itu juga powerbank tidak bisa digunakan karena kehabisan daya, karenanya ASUS ZenPower Ultra 20100 menjawab semua keluhan itu.

Kapasitas 20100 mAh
Kalian tidak perlu takut kehabisan daya ketika memerlukannya, dengan daya yang besar dan rata-rata gadget kita menggunakan baterai kisaran 1000mAh – 5000mAh. ASUS ZenPower Ultra 20100 dapat digunakan hingga lima kali charger untuk pemakaian wajar, dengan asumsi setiap kali pemakaian kita mengkonsumsi daya zenpower hingga 1000mAh setiap pengecasan. Karenanya rasa takut kehabisan daya bisa teratasi ASUS ZenPower Ultra 20100. 
Dan untuk yang memiliki dua gadget bisa menggunakan ASUS ZenPower dalam waktu bersamaa, karena powerbank satu ini sudah dilengkapi dua lubang connector yang bisa bekerja bersamaan, dan tentunya mempersingkat waktu pengisian untuk dua perangkat atau lebih.

Bagi saya pengguna ASUS Zenfone 3 yang memilki kekuatan baterai 3000mAh, ASUS ZenPower Ultra 20100 bekerja dengan baik untuk 6 kali pengecasan dalam penggunaan normal. Karenanya tidak ada alasan tidak menggunakan produk ASUS yanbag rilis awal 2016 ini. 

Waktu Pengisian

Memerlukan waktu rata-rata 7 – 8 jam untuk melakukan pengisian daya ASUS ZenPower Ultra 20100 dalam keadaan kosong. Dan saya pikir itu waktu yang normal karena daya yang harus kita isi hingga 20100mAH. Dan ketika saya bandingkan dengan powerbank berkekuatan 5000mAh merk lain, waktu yang diperlukan tidak terlalu berbeda jauh. Ini membuktikan pengisian termasuk sangat cepat untuk sebuah Powerbank dengan kapasitas besar.

Fast Charger

ASUS ZenPower 20100
Nah… bagian ini yang paling dicari-cari, kecepatan dan kekuatan menjadi pilihan utama bagi pemilik powerbank, dan ASUS ZenPower Ultra 20100 memberikan rasa itu, dalam waktu 20 menit, dia mampu mengisi daya hingga 40 % untuk baterai kosong dan penggunaan normal, itu membuktikan ASUS ZenPower Ultra 20100 bekerja dengan baik disetiap aktifitasnya
Fast Charger ASUS ZenPower Ultra 20100 pun bekerja baik saat gadget sedang bekerja keras, semisalnya sedang mengakses Games, nonton film, dan aktivitas lainnya yang memakan daya banyak, powerbank yang satu ini menunjukan kelasnya dengan baik. Apa yang kita perlukan untuk menunjang gaya gadget kita sudah teratasi oleh ASUS ZenPower Ultra 20100

Terima Kasih Anda Sudah Membantu menyebarkan Tulisan ini

http;//www.sugengmu.org

This article was last modified on June 10, 2017, 7:30 am

Sugeng Mulyono :