Penampilan Garang ASUS Zenbook UX390UA

Posted on

Tanpilan Antar Muka ASUS Zenbook UX390UA
Ringan, tipis, flexsible saat pertama kali bertemu pandang dengan ASUS Zenbook UX390UA. Hanya berbobot 910 gram dan ketebelan tidak lebih dari 11 mm pantas rasanya keluaran ASUS ini masuk kategori kelas premium. Pandangan pertama sungguh menggoda, bagaimana dengan senjata yang dibawanya, mari kita lihat sama-sama apa saja yang disematkan ASUS untuk ultrabook yang satu ini.

Dukungan Penuh Intel Core

Dua sejoli yang tak terpisahkan, kali ini ASUS pun tetap bersama pasangnganya Prosesor Intel Core. Intel Core sendiri sudah menghadirkan generasi ke tujuh. Dengan perubahan disana sini, Intel Core yang sekarang memberikan kemudahan. Dari segi kecepatan Prosesor Intel Core tampil maksimal, hanya perlu waktu 0,5 detik setiap akses yang kita berikan ke PC maupun laptop kita. Untuk Multitasking, Intel Core menyematkan Intel Speed Shift Technology yang memudahkan berganti aplikasi antar web di PC maupun laptop kita.
Prosesor Intel Core generasi ketujuh juga menghadirkan ruang entertainment yang tidak main-main, saat ini Intel Core mendukung kejernihan resolusi hingga 4K, ditunjang lagi dengan live streaming konten Ultra HD 4K, bayangkan bagaimana kejernihan yang dihasilkannya.
Bekerja, bermain, sekaligus berkreasi terpenuhi dengan kehadiran Intel Core generasi ketujuh, Intel menjanjikan PC/Laptop yang menggunakan Intel Core mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian. Bahkan Intel menjanjikan untuk menonton Video Ultra 4HD perangkatnya mampu bertahan hingga 9 jam dalam sekali pengisian, sesuatu yang sangat menjanjikan 
Dalam port yang disematkan Intel Core sudah mampu menjalankan semua fungsi, itu berkat Thunderbolt yang ditanamkan di prosesor Intel Core generasi ketujuh.  Nah… sudah terbayangkan bagaimana canggihnya ASUS Zenbook UX390UA yang mendapatkan dukungan penuh dari Intel.

Desain Futurestik

Desain Futuresistik Khas Zen
Kembali ke ASUS Zenbook UX390UA yang mendapatkan sokongan penuh Intel Core, tampilan antarmuka notebook ini kental sekali khas ASUS, itu terlihat dari balutan yang membungkus casing notebook yang terbuat dari casing aerospace grade aluminium, tidak tanggung-tanggung aluminium untuk membungkus ASUS Zenbook UX390UA merupakan bahan aliminium pesawat.
Garis-garis khas Zen juga tertanam manis di ASUS Zenbook UX390UA menambah prestisius dan mewah dalam produk yang satu ini.

Touchpad dan Sensor Sidik jari

Toucpad yang dilengkapi Finger Trip
Touchpad ASUS Zenbook UX390UA berlapis kaca, dan dalam toucpad tersebut sudah dibenamkan sensor pemindai sidik jari. Hal ini memberikan kemudahan tersendiri bagi penggunanya tanpa harus susah payah bolak balik memasukan pasword. Dari segi keamannya tentunya sangat aman menggunakan pemindai sidik jari, karena empunya saja yang bisa mengakses notebook yang dia miliki.

Ketajaman dan Keamanan Corning Gorilla Glass 4

Layar 12,5 inci yangdilapisi perlindungan maksimal dari Gorilla Glass kelas 4, membuat tampilan layarnya semakin tajam, ditambah adanya dukungan teknoogi IPS LCD dari ASUS. ASUS Zenbook UX390UA ini juga sudah mendukung Full HD 1920 x 1080 Pixel, dan resolusi anel mencapau 178 derajat, jadi tak bermasalah dari sudut mana kita melihat layar notebook ini, warna yang dihasilkan tetap sama.
Dukungan Full HD memberikan kemudahan buat kita mengerjakan tugas multimedia dan beberapa desain digital dan akhirnya pekerjaan kita selesai dengan bantuan ASUS Zenbook UX390UA.

Grafis Yang Gahar

Untuk sebuah Notebook, Grafis yang dipersenjatai ASUS Zenbook UX390UA tergolong dasyat. ASUS menghandalkan kartu grafis dikrit Intel Graphic 520 yang mampu menghadirkan kecepatan 300Mhz – 1050MHz, kehadiran kartu grafik yang gahar memberikan kemudahan untuk bermain game ringan dinotebook ini, bahkan mungkin beberapa pekerjaan desain digital bisa dikerjakan menggunakan notebook ini.

Audio dan Quick Charger

Untuk urusan Sound, empat speaker Built in tertanam di ASUS Zenbook UX390UA yang dipadukan dengan teknologi asus SonicMaster Premium, jelas audio yang dihasilkan terdengar dengan jelas.
Dan untuk urusan pengisian daya, ultrabook ini tidak bisa dipandang remeh, ASUS menjanjikan untuk pengisian daya 0% hingga 60 % hanya memakan waktu tidak lebih 49 menit saja. Dan konsumsi daya untuk sekali pemakaian mencapai 9 jam pemakian terus menerus.

Harga

Untuk urusan harga ASUS Zenbook UX390UA dilepas dengan tiga pilihan harga sesuai kapasitas yang didapatkan

Gahar dan Futuristik

  1. 1 TB Rp.27.300.000
  2. 512 GB Rp.20.500.000
  3. 256 GB 13.600.000

Spesifikasi ASUS Zenbook UX390UA

Ukuran (L x W x H mm) 296 x 191.2 x 11.9 mm
Berat 910 gram
Warna Rose Gold, Royal Blue dan Quarzt Gray
Tipe Grafis Intel HD Graphics 520
Ukuran Layar 12.5″ Full HD
Tipe Layar Layar IPS LCD dengan LED backlight Corning Gorilla Glass 4
Resolusi Layar 1920 x 1080 pixel
OS Windows 10 Home x64
CPU Intel Core i7-6500U 
Intel Core i5 6200U
Memori/RAM 16GB LPDDR3 2133MHz Onboard
4 GB LPDDR3 1866 MHz Onboard ( Core i5 )
Drive Optik Tidak
Touch Screen Tidak
Storage SSD 1TB
SSD 512GB
SSD 256GB ( Core i5 )
Speaker Quad Stereo Harman Kardon Speaker
ASUS SonicMaster Technology
Koneksi Bluetooth, WiFi
Kamera VGA Web Camera
HDMI Tidak
Keamanan Fingerprint Sensor
Slot 1 x COMBO audio jack
1 x Port USB Type-C
Battery 6 Cells 40 Whrs Polymer Battery hingga 9 jam

Terima Kasih Anda Sudah Membantu menyebarkan Tulisan ini

http;//www.sugengmu.org

JOIN OUR NEWSLETTER
Join over 3.000 visitors who are receiving our newsletter and learn how to optimize your blog for search engines, find free traffic, and monetize your website.
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *