Rahasia Pokemon GO Raup Untung $2 Juta per Hari

Sumber : www.pokemon.com

Luar biasa…!!! itu kata yang cocok untuk mengambarkan kesuksesan Pokemon GO di jagat dunia game. Dalam sehari saja game besutan Nintendo ini mampu meraup untung hingga mencapai $2 Juta setiap harinya, kesuksesan yang luar biasa bukan.

Jonh Hanke, Founder dari Niantic menjelaskan game tersebut berhasil menaikan Valu perusahaan Nintendo sebesar 6 Milyar Euro. WOW sungguh fantastis bukan.
Google Play juga mengkonfirmasi bahwa game tersebut sudah diunduh 5 sampai 10 juta gadget di dunia. Di Indonesia sendiri Pokemn GO belum dirilis secara resmi, namun khusus pengguna Android dapat mengunduh Pokemon APK dibeberapa forum-forum yang menyiapkannya, sementara untuk para User iOS harap bersabar, karena Pokemon GO hanya di rilisi di tiga negara untuk perangkat IOS yakni Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru. Nah… beruntunglah yang mempunya ID Apple dari ketiga negara tersebut.

3 Pilar Kesuksesan Pokemon GO

Kesuksesan Pokemon GO tidak lepas dari beberapa pilar yang melatar belakangi Game tersebut, diantaranya
Sumber : theverge
  • 1.       Sentuh Konsumen dan pasar dengan Emosi

Bagaimana tidak, para user ini dibawa mengarungi emosi mereka saat menemukan pokemon yang dicari. Terlebih bagi kita-kita yang lahir dan berkemabng sekitaran tahun 90-an sudah pasti mengetahui Pokemon, tokoh kartun yang fenomenal dieranya, dan kini diangkat kembali dalam bentuk Game.
  • 2.      Berikan Pengalaman yang Berbeda

Kebiasaan gamer bermain menjadi orang yang individualistis, namun tidak bagi Pokemon Go, pemainnya dipaksa untuk bersosialiasi dalam dunia nyata, tidak lagi menatap terus layar handphone atau pun PC. Tidak bersosialisasi dipastikan kamu kalah.
  • 3.       Teknologi Termutahir

Tidak bisa dinafikan Pokemon Go merupakan game pertama di Dunia yang menerapkan teknologi mutahir yang berbasis MAP dan terkesan Real Time dan nyata ada dihadapan. Rasa yang dibawa game ini pun berbeda hingga memberikan nuansa baru dalam dunia game

So…!!! mari kita memulai petualangan bersama PokemonGO

Terima Kasih Anda Sudah Membantu menyebarkan Tulisan ini

http;//www.sugengmu.org

Sugeng Mulyono :