Blog

Surat Cinta ASUS Wujudkan Mimpi Indah

Beberapa pekan sebelum perjalanan ke Bali, saya mendapatkan pekerjaan untuk menuliskan sebuah brand besar di Indonesia. Pembahasannya terfokus Pulau Bali. Sambil menulis kisah Bali, tak henti-hentinya saya membayangkan seadainya saya yang berangkat ke Bali dan menikmati suasana kota pariwisata yang mendunia tersebut.
 
 Tak lama berselang, komunitas Blogger Pontianak dihebohkan “Surat Cinta” dari Davina Larrisa yang menggundang khusus beberapa bloger Pontianak untuk turut hadir launching Zenfone 3 di Bali. Dua teman Blogger bertaanya apakah saya mendapatkan surat cinta itu, saya katakan belum ada, dan sudah melihat-lihat emai. Namun beberapa hari kemudian emailku dikenjutkan datangnya “Surat Cinta” dari Davina Larrisa yang isinya mengundang saya untuk dapat hadir launching Produk-produk ASUS yang bertema Zenvolution.

Waktu Keberangkatan

Hari kebengkatan tiba, Selasa, 6 September 2016 menjadi tonggak sejarah untuk saya, karena pertama kali berangkat ke Bali, daerah wisatawa yang sejak lama terkenal hingga penjuru dunia, bersama tiga teman lainya, FredyHernawan, Priangga, dan Dwi Wahyudi kami pun berangkat ke negeri Dewata yang penuh dengan keindahahan.
Sebelum keberangkatan, kami berempat sudah bersepahaman untuk bisa memaksimalkan waktu yang ada selama di Bali, mulai dari merencanakan menggujungi tempat wisata seperti pantai, pura, dan beberapa destinasi wisata yang memang sudah terkenal sejak lama. Jadwal pun disusun sedemikian rapinya, dan kemeriahan ASUS Zenvolution 2016 merupakan  tujuan utama saya dan ketiga teman.
Hujan gemuruh dan Senyum Manis Marissa menyambut kehadiran kami di Jakarta, bersama enam orang Jurnalis asal Pontianak, kami  sementara beristirahat sejenak sebelum keesokan harinya  melanjutkan perjalanan ke Bali menggunakan jalur Udara. Kemeriahan kian terasa dimana semua peserta bersama kami melanjutkan perjalanan.
Kebanggan tersendiri kami rasakan, sedari awal kami mengenakan baju warna biro yang bertuliskan #Zenfone3ID dan menjadi perhatian seluruh peserta, mereka bertanya Blogger Pontianak dapat Special ya dengan busana yang dihadirkan langsung ASUS khusus Blogger Pontianak.  Kami hanya tersenyum dengan pernyataan itu, kami katakan, 

sebagai rasa bangga dan terma kasih kami kepada ASUS Indonesia, kami persembahkan baju ini khusus acara Zenvolution.

Sampailah kami di Bali dan  langsung mengikuti Launching ASUS Indonesia dan memperkenalkan beberapa produk mereka diantaranya
  1. ZenFone 3 Deluxe, 
  2. ZenFone 3 Ultra, 
  3. ZenFone 3, 
  4. ZenFone 3 Max dan 
  5. ZenFone 3 Laser

Lima Series ZenFone ini akan saya bahasa di tulisan berikutnya.

Terima Kasih Anda Sudah Membantu menyebarkan Tulisan ini

http;//www.sugengmu.org

Get Free Email Updates!

Signup now and receive an email once I publish new content.

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 081254914797 bbm Invite Pin BBM kami : DC7898