Blog

Wisata Religi Keliling Asia Hanya Modal 6 Juta

wisata ReligiWisata Religi Keliling Asia Hanya Modal 6 Juta. Siapa sih yang tidak ingin berkeliling luar negeri, namun kendala keuangan yang menjadi penghambat kita untuk mewujudkan keinginan tersebut. Namun semua itu kini bisa teratasi, cukup modal Rp.6.500.000 sudah bisa bisa berkeliling Asia, khususnya Asia Tenggara.

Dan seizin Allah SWT, seorang peonir Traveller asal Pontianak, Pay Jarot Sujarwo mengajak semua, tidak saja warga Pontianak bisa berkeliling Asia Tenggara dengan modal minim. 
Pay mengusung  Islamic Trips South East Asia selama 6 hari 5 malam dan tiga negara, yakni Kuala Lumpur, Hon Chi Minh, Phnom Penh, Kampong Champ dan Kuching.

Apa yang bisa didapat selama perjalanan?

Banyak yang bisa didapat selama perjalanan diantaranya :
  1. Taqorrub Ilallah, menjelajah negeri-negeri asing dengan niat mencari Ridho Allah SWT.
  2. Menikmati suasana religi di negara dengan Populasi Muslim minoritas
  3. Mengunjungi destinasi wisata menari di Malaysia, Vietnam, dan Kamboja
  4. Kajian singkat tentang Sejarah keruntuhan Islam (1924) dan semangat menenggakan kembali
Syarat-Syarat
  1. Islam, sehat jasmani dan rohani, laki-laki
  2. Khusus Peremuan di WAJIB membawa Mahram
  3. Memiliki Pasport
  4. Membawa pakaian pantas yang nantinya akan disumbangkan dibeberapa negara tujuan
  5. Dalam perjalanannya akan berinteraksi dengan penduduk muslim setempat, karenanya diharapkan menjaga adap sebagai seorang muslim

Wisata ReligiJadwal perjalanan:

 Day 1:

Kumpul di bandara Supadio pukul 09.00 wib, berangkat ke Kuala Lumpur, menuju hotel di daerah Putrajaya. Menikmati suasana sore di Kota Putrajaya, Sholat Magrib dan Isya di Masjid Putra sambil menunggu jeda sholat menikmati keindahan danau dari area Masjid. Makan malam, kemudian melanjutkan perjalanan menuju menara kembar Petronas. Kembali ke hotel, istirahat.

BACA JUGA : Di Bali Bersama Traveloka

Day 2:

Seusai sholat subuh, menuju Bandara KLIA 2, berangkat ke Saigon, Vietnam. Sarapan di kawasan Muslim kota Saigon, sholat zuhur, menuju hotel. Istirahat sebentar, dilanjutkan dengan Saigon city tour. Malam hari, setelah sholat Isya dan makan malam, acara bebas (Benh Tan Market/Shopping)

Day 3:

 Pagi berangkat menuju Kamboja dengan bis, melewati perbatasan Vietnam-Kamboja, sampai di tujuan kurang lebih 7 jam (Phnom Penh). Istirahat di Hotel, makan siang di warung Bali (restoran Indonesia yang sangat terkenal di Phnom Penh). Berwisata di National Museum. Lanjut menuju Masjid Besar Phnom Penh (sholat Ashar dijamak dengan Zuhur). Menikmati keindahan kota Phnom Penh (Sungai, grand palace, bendera, dll). Setelah makan malam acara bebas. Peserta bisa berbelanja di Phnom Penh Night Market atau menikmati area backpacker di Phnom Penh.

Day 4:

Perjalanan ke Kampong Champ. Ini merupakan wilayah dengan mayoritas penduduk beragama Islam di Kamboja. Penduduk di sana lebih dikenal dengan nama MelayuChampa. Mayoritas masyarakat hidup dalam keadaan miskin. Di daerah ini kita akan merasakan pengalaman dekat dengan saudara-saudara Muslim kita dari negeri jauh. Konsep negara bangsa memang telah memisahkan kita, namun bagaimanapun juga kita dipersatukan dengan kesamaan akidah. Di tempat ini kita akan belajar banyak tentang keprihatinan. Di tempat ini kita akan diajak untuk lebih peduli terhadap saudara-saudara sesama muslim. Di sini kita akan bersedekah. Di sini kita akan diajak berkontemplasi, bahwa kebangkitan Islam akan mendatangkan kesejahteraan untuk seluruh umatnya. Di sini poin utama perjalanan kita. Malam hari, kembali ke Phnom Penh.

BACA JUGA : Rental Mobil Pontianak

Day 5:

Pagi hari terbang ke Kuching. Istirahat di hotel. Mengunjungi objek wisata Wind Cave (Gua angin), sore hari wisata waterfront, sholat di masjid bandar raya, malam acara bebas.

Day 6

Pulang ke Pontianak dengan menggunakan bis. Sesampainya di terminal ambawang, mobil sudah standby dan mengantar ke
Biaya 6,5 juta termasuk:
  • Tiket Pesawat
  • Penginapan
  • Tiket masuk tempat wisata
  • Transportasi lokal
  • 1 kali makan siang setiap harinya di restoran halal
  • Biaya Tour Leader
Harga tidak termasuk:
  • Biaya sarapan dan makan malam
  • Pengeluaran pribadi seperti: telepon,
  • room service, laundry, mini bar, dan
  • pengeluaran lainnya
  • Tour tambahan (optional) yang mungkin
  • diadakan selama perjalanan
  • Kelebihan bagasi masing-masing peserta

AKAD

DP minimal 1,5 Juta Rupiah dibayarkan paling lambat tanggal 7 Oktober 2016. Untuk selanjutnya pembayaran dapat dicicil dan dilunasi paling lambat 7 Januari 2017
Informasi Pendaftaran
081256918507 (WA/Line/SMS/Call)

Terima Kasih Anda Sudah Membantu menyebarkan Tulisan ini

http;//www.sugengmu.org

Get Free Email Updates!

Signup now and receive an email once I publish new content.

I will never give away, trade or sell your email address. You can unsubscribe at any time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

phone sms wa Tambahkan Kontak Whatsapp Kami : 081254914797 bbm Invite Pin BBM kami : DC7898